Pages

10 Nama Nama Binatang Yang Diambil Dari Tokoh Tokoh Terkenal Di Dunia [+PIC]



Quote:
Sudah tahukah agan tentang nama nama hewan yang diambil dari tokoh tokoh terkenal di dunia? berikut ini adalah 10 nama hewan yang diambil dari tokoh dunia
Quote:
Eh ketemu lagi dengan Agraria kali ini ane akan membahas tentang 10 Nama Nama Binatang Yang Diambil Dari Tokoh Tokoh Terkenal Di Dunia semoga trit ini bermanfaat buat kaskuser semua ditunggu cooment,rate dan cendolnya
Quote:
1. Pheidole Harrisonfordi



Nama spesies ini diambil dari aktor besar bernama Harrison Ford. Ini benar-benar jenis semut yang cukup beruntung untuk mendapatkan nama setelah aktor terkenal.
Quote:
2. Lower Keys Marsh Rabbit



Nama spesies ini adalah Lower Keys Marsh Kelinci yang telah diberi nama setelah pendiri Playboy Hugh Hefner. Logam ini pada dasarnya adalah spesies terancam Marsh kelinci Rabbit. Tapi logo Playboy juga menggambarkan gambar ini di atasnya dan kelinci yang terkenal di dunia.
Quote:
3. Myrmekiaphila Neilyoungi



Nama Spesies Myrmekiaphila Neilyoungi diambil dari musisi rock Kanada Neil Young tahu. Ini adalah jenis laba-laba kemudian dieksplorasi oleh California Research Center di 2007.
Quote:
4. Masiakasaurus



Nama spesies kuno ini dinosaurus predator dari Madagaskar dan mengambil namanya dari musisi unggul Mark Knopfler. Spesies ini didirikan oleh kru ekspedisi telah bernama.
Quote:
5. Cirolana Mercuryi



Nama spesies ini cirolanid Mercuryi dan nama indah diambil dari Freddie Mercury. Spesies ini ditemukan di terumbu karang Isopoda bawe Isnald, Zanzibar, Tanzania dan Afrika Timur.
Quote:
6. Bill Gates Flower Fly



Setiap pengguna PC harus tahu bahwa perusahaan raja Microsoft, Bill Gates. Memang, saya harus mengatakan bahwa bunga ini terbang Eristalis Gates beruntung mendapatkan dinamai seperti selebriti yang dikenal.
Quote:
7. Albunea Groeningi



Nama ini adalah jenis kepiting Mole Groening Appia yang semula menciptakan karakter kartun "Simpson" kepribadian luar biasa Matt Groening. genus ini telah ditemukan oleh tim ahli biologi.
Quote:
8. Agathidium Vaderi



nama kumbang ini agathidium vaderi diambil dari Darth Vader
Quote:
9. Bishopina Mozart



Ini spesies Ostracoda disebut oleh Wolfgang Amadeus Mozart, ketika didirikan oleh para peneliti.
Quote:
10. Aegrotocatellus Jaggeri



Pada tahun 1995 spesies ini dinamai Aegrotocatellus Jaggeri vokalis Rolling Stone Mick Jagger.